oleh

Buka Rapimda dan Musda KNPI, Bupati Mesuji: Pemuda Agen Perubahan Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

radarlampung.co.id – Bupati Mesuji, Saply TH, yang diwakili Staf ahli bidang hukum dan Politik Hamdani secara resmi membuka Rapat Pimpinan Daerah dan Musyawarah Daerah ke – 4 DPD KNPI Kabupaten Mesuji Tahun 2020, di Rumah Makan Citra Intan Kecamatan Simpang Pematang, Minggu (16/2).

Mengawali sambutannya dia  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD KNPI Mesuji atas kesempatan yang terhormat untuk membuka kegiatan Rapat Pimpinan Daerah dan Musyawarah Daerah Ke-4 DPD KNPI Kabupaten Mesuji ini.

” Selain itu ada harapan dan keinginan besar dari kami, selaku pemerintah daerah, mudah-mudahan pertemuan ini menandai bangkitnya kembali semangat para pemuda di Kabupaten Mesuji, bukan hanya dalam wadah KNPI, tetapi juga organisasi pemuda lainnya, dalam membangun wilayah ini, bangsa dan Negara,” ujarnya.

Apalagi KNPI saat ini, telah berkembang menjadi organisasi pemuda yang independen, organisasi yang berkarakter sebagai mitra pemerintah, dan organisasi yang salah satu program utamanya mempersiapkan anggotanya sebagai pemimpin masa depan yang handal. “Maka, saya berkeyakinan organisasi KNPI ke depan, akan mampu menjadi organisasi yang besar dan mencetak pemimpin yang memiliki karakter kebangsaan yang kuat,” ungkapnya.

Dari perkembangan yang ada, serta tantangan-tantangan di masa yang akan datang, organisasi KNPI, harus mengambil peran. “Sejarah membuktikan bahwa pemuda merupakan motor penggerak dan menjadi ujung tombak keberhasilan pembangunan, bahkan menjadi agen perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tandasnya. (muk/ang)

Komentar

Rekomendasi