oleh

Gelar Tasyakuran, Mukhlis Basri Hadirkan Ustadz Solmed dan Ribuan Jamaah

radarlampung.co.id – Ribuan jamaah dari berbagai elemen menghadiri pengajian akbar tasyakuran Drs. Hi. Mukhlis Basri, M.M., atas pelantikan Anggota DPR / MPR RI Fraksi PDI Perjuangan, dikediamannya Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu Minggu (16/2).

Acara tasyakuran tersebut cukup spesial karena selain membeludaknya jamaah, juga hadirnya Ustad Sholeh Mahmod Nasution atau lebih dikenal dengan sapaan Ustad Solmed yang sudah tak asing lagi bagi umat muslim Indonesia karena sosok tersebut kerap kali  muncul dilayar televisi nasional. Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., dan para pejabat tinggi lambar lainnya.

 

Seperti diketahui tasyakuran dilaksanakan sebagai bentuk (Do’a) hajat kepada Allah, SWT.  atas pelantikan Mukhlis Basri mantan bupati Dua Periode Kabupaten Lambar tersebut  sebagai anggota DPR / MPR RI, Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pilih (Dapil) I Lampung. Periode 2019-2024.

Sekaligus Do’a pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDIP Lesty Putri Utami,  yang merupakan anak sulung dari Mukhlis Basri, bersama pelantikan dua ponakannya yakni Tomi Ardi, SH., dan Ahmad Ali Akbar, S.H., sebagai anggota legislatif (aleg) Kabupaten Lambar.

Dalam sambutannya Mukhlis menyampaikan salam kepada seluruh jama’ah yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Lambar, dan pihaknya juga mengenalkan kepada jamaan sosook ustad solmed yang dapat bertemu langsung. “Kalau sebelumnya Ustad Solmed hanya kita lihat dilayak televisi sekarang beliau hadir langsung bersilaturahmi dengan masyarakat Lampung Barat (Lambar), terangnya.

Pada kesempatan itu, Mukhlis menegaskan tasyakuran yang sedianna dihelat tersebut sebagai bentuk nazar dirinya dengan telah diamanahkan oleh masyarakat Provinsi Lampung untuk menjadi wakil rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI.

Sementara dalam ceramah Ustad Solmed diantaranya mengajak seluruh masyarakat Kabuapten Lambar untuk memberikan Do’a, kepada Mukhlis Basri agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai Anggota DPR RI.

“Mari kita sama-sama doakan, ayah, sahabat, kerabat kita Pak Mukhlis Basri agar selalu diberikan kesehatan dalam mengemban amanah beliau selaku anggota DPR/MPR RI, begitu juga kedamaian, ketentraman Kabupaten Lampung Barat pada umumnya,” tandasnya. (rnn/ang)

Komentar

Rekomendasi