oleh

IIB Darmajaya – Unila Lanjutkan Kerjasama Tridarma Perguruan Tinggi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melanjutkan kembali kerjasama Tridarma Perguruan Tinggi dengan Universitas Lampung (Unila).

Sinergi dilakukan dengan pertemuan kedua pimpinan di Aula Rektorat Unila yang dihadiri Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., dan Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si..

Firmansyah mengatakan, kehadiran pertama kalinya ini, untuk menjalin silaturahmi yang telah terjalin dengan baik. “Begitu banyak peran serta Universitas Lampung dalam membesarkan IIB Darmajaya. Bagian yang menjadi motor penggerak Darmajaya adalah akademisi Universitas Lampung,” ucapnya.

Baca :   Pembagian Hand Sanitizer Diharapkan Bisa Berlanjut

Perkembangan IIB Darmajaya, kata dia, juga banyak dibantu oleh insan akademis Unila. “Kami mengakui banyak peran serta dari Unila. Kami berharap kerjasama ini berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Firman menerangkan IIB Darmajaya juga sangat mendukung kemajuan Unila sebagai perguruan tinggi negeri di Lampung.

Sementara, Prof Karomani menerangkan, silaturahmi IIB Darmajaya juga sebagai langkah bersinergi dan berinovasi untuk memajukan pendidikan tinggi di Lampung. Pihaknya juga siap membantu IIB Darmajaya untuk lebih maju di Lampung.

Baca :   Dua Mahasiswa IIB Darmajaya Raih Nilai Sempurna Penelitian di Taiwan

“Unila harus berdiri dengan semua golongan dan mitranya dalam kemajuan pendidikan di Lampung. Kerjasama ini bisa dalam penelitian dan dapat saling bersinergi dan berkolaborasi satu sama lain,” tutupnya. (rls/rur/sur)

Komentar

Rekomendasi