oleh

Ingin Kuat Melaut, Remaja Ini Justru Harus Berurusan dengan Polisi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Alasan agar kuat melaut, seorang nelayan AJ (19), warga jalan Ikan Kiter, Bumi waras, Bandarlampung justru harus diamankan anggota Polsek Telukbetung Utara (TbU), dengan sabu bekas pakai ditanganya di jalan wilayah SPBU Kupang Teba, TBU Bandarlampung, (8/2).

“Belum lama, sekitar empat bulanan,  baru pakai terakhir baru kemarin pakai,” katanya, saat ekspos di Mapolsek, Minggu (16/2).

Menurutnya, sabu itu dia beli dari seorang yang bernama CC, dari uang hasil menjadi seorang nelayan.

“Tahan melek, cari ikan kan siang malam carinya, harganya Rp300 ribu, pakainya gak setiap hari kalau ada uang lebih baru beli,” ujarnya.

Kapolsek TbU Kompol Indra Herlianto mengatakan, penangkapan pelaku saat anggotanya yang sudah mendapatkan informasi akan ada yang melakukan transaksi dengan orang yang diduga bandar sabu di dekat Taman Siswa.

“Benar bahwa kami telah mengamankan pelaku Aji di Tamsis diamankan karena membawa sabu punya dia satu punya A satu juga titipan saja,” jelasnya.

Tidak sampai di situ, pihaknya juga berupaya menggeledah kediaman tersangkan dan benar ditemukan alat hisap bong di kamarnya.

“Di rumahnya kita temukan bong, dan barang ini dia dapat C yang sekarang DPO, jadi kita kenakan pasal112 subsidair 127 dengan ancamana empat tahun kurungan penjara,” tandasnya.(mel/sur)

Komentar