oleh

Tingkatkan Jumlah Pengguna Wokee, Bukopin Adakan Nobar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Bukopin menggelar program nonton bareng (nobar) film Milea Suara Dari Dilan, di XXI Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (15/2). Ini merupakan program nasional yang diselenggarakan di delapan kota dengan promo buy one get one free bagi penggunaan aplikasi Wokee.

Kepala Divisi Kredit Konsumer Bank Bukopin Rudi Satriadi mengatakan, program promo nonton bareng tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan akuisisi user aplikasi tabungan digital Wokee, sekaligus meningkatkan public awareness terhadap aplikasi Wokee. Terutama di kalangan masyarakat Urban dan cashless Society.

”Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness kita, dimana kita punya produk namanya tabungan Wokee yang ditujukan untuk kaum milenial. Sehingga biar terbiasa menggunakan tabungan digital,” katanya.

Dia menjelaskan, tabungan Wokee sendiri merupakan inovasi perbankan digital dengan target masyarakat Urban dan sadar akan teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi dari perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank saat ingin membuat rekening tabungan.

”Aplikasi ini juga dapat diakses dengan mudah oleh pengguna dimanapun berada. Untuk saat ini aplikasi Wokee juga sudah bisa mengakomodir pengguna untuk top up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-pay, dan LinkAja,” tambahnya.

Adapun promo buy one get one yang diberikan dalam program nonton bareng tersebut yakni, pengguna aplikasi Wokee dapat membeli 1 tiket film Milea Suara Dari Dilan di booth Bank Bukopin yang tersedia dengan harga normal, kemudian mendapatkan satu tiket gratis untuk film yang sama.

Lebih jauh dijelaskan, program nobar Milea Suara Dari Dilan di tujuh kota lainnya, antara lain TCC XX1 Tanjungpinang pada 14 Februari. Serta di Ciwalk XX1 Bandung, Nipah XX1 Makassar, Lombok Epicentrum Walk XX1 Mataram, Tanjung Plaza XX1 Surabaya, Solo SQUARE XX1 Solo, dan Tasik XX1 Tasikmalaya pada 15 Februari.

Rudi menambahkan, dengan menggunakan tabungan Wokee nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM. Sebab aplikasi Wokee telah memungkinkan nasabah untuk bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchant-merchant dengan menggunakan layanan pay by QR Code.

”Per Desember 2019 year on year jumlah account tabungan Wokee sendiri mengalami growth sebesar 38 persen atau sebanyak 27.485 user,” pungkasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi