oleh

Diketahui, Ternyata Agung Miliki Riwayat Sakit Psikologi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tersangka suap fee proyek di Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara diketahui mempunyai riwayat sakit psikologi atau sering cemas. Hal itu dikatakan kuasa hukumnya, yakni Sopian Sitepu, saat berkunjung ke Rutan Kelas I Bandarlampung, Senin (17/2).

“Ya, kalau Agung ini sebelum ada persoalan ini menderita penyakit psikologi, yakni kecemasan. Jadi memang sebelumnya juga sering rutin cek up di salah satu rumah sakit Bandarlampung,” ujar pengacara kondang ini.

Sopian -sapaan akrabnya- menjelaskan, selama Agung ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah lima kali mengikuti perawatan RSPAD Gatot Subroto. “Nah jadi ini yang kami khawatirkan agar kesehatannya tidak memburuk, jadi kita kontrol agar siap mengikuti persidangan,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Agung untuk menghadapi sidang yang akan digelar beberapa minggu lagi.

“Di sini kami juga melakukan koordinasi saja. Selaku penasehat hukum, keadaan Agung juga sehat. Kami prinsipnya agar Agung sendiri sehat, dan kalau kami normatif saja bersiap dan nanti bagaimana bukti di persidangan,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi