oleh

Gelar Anniversary 15th, Suzuki Club Lampung Perkuat Solidaritas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suzuki Club Lampung (SCL) menggelar perayaan hari jadi ke-15. Kegiatan ini diharapkan menjadi penguat pecinta kuda besi produk Suzuki di Lampung.

Wakil Ketua SCL Zony Alpendo mengatakan, dirinya berharap, jalinan kekeluargaan dan tali silaturahmi antar member semakin kuat. “Bahkan member yang pertama pun masih bergabung,” katanya, di Pantai Puri Gading, Minggu (16/2).

Menurutnya, adapun jumlah member yang bergabung di SCL kurang lebih sebanyak 50 orang dari semua jenis motor Suzuki, dari mesin 110 cc hingga 750 cc. Berdiri sejak 14 Februari 2005.

Baca :   Servis Suzuki Kini "Pindah" ke Rumah Pelanggan

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengajak para pecinta motor Suzuki bergabung bersama SCL sebagai ajang silaturahmi dan menambah pengetahuan perkembangan motor Jepang itu.

“Kita sih sifatnya tidak memaksa, kita membuka selebar-lebarnya bagi para pengguna motor Suzuki, untuk jenis apapun,” imbuhnya.

Dirinya berharap kedepannya, SCL menjadi komunitas yang mengutamakan solidaritas dan semakin kuat dalam persaudaraan. Adapun alamat sekretariar SCL di Jalan Pulau Bacan Gang Perdana A2 Jagabaya II.

Dari pantauan Radar Lampung, kegiatan yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB mengalami pengunduran hingg pukul 16.00 WIB lantaran menunggu para member bergabung baik dalam Lampung maupun luar provinsi.

Baca :   Servis Suzuki Kini "Pindah" ke Rumah Pelanggan

Kegiatan, digelar sederhana dengan doa bersama dan saling berkenalan dengan member baru dan lama. Adapun klub yang datang yakni, IFBL Independen Satria FU Bandarlampung, Vixion Jari-Jari, Suzuki Club Serang, Lampung Shogun Smash Club (LSSC).

Kemudian, Inazuma Owner Network (ION), KSF150 Tambun, Satria bekasi Club (Sabec), Suzuki Smash Shogun Tangerang, CSJ Club Smash Jakarta. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi