oleh

Giga FC Kembali Gilas Jeck Kato 7-2

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ambisi Giga FC meraih angka penuh di laga lanjutan Futsal Profesional League (PFL) Grup A pekan ke-5 terealisasi. Melawan Jeck Kato 86 asal Berau, Kalimantan Utara, Metro kembali meraih kemenangan telak atas lawannya 7-2, di Giga Futsal Arena, Margorejo Metro, Sabtu (15/2)

Ini kemenngan kedua yang diraih Giga FC atas Jeck Kato, sebelumnya dua tim ini pernah bertemu di pekan ke-2 yang berlangusng di Blora, dengan skor akhir 7-1 untuk Giga FC.

Kemenangan ini disyukuri oleh Giga FC. “Ya kami sangat bersyukur tetap bisa meraih kemenangan dari Jeck Kato lagi. Dan ini modal terbaik ketika jadi tuan rumah, untuk pertandingan kedua melawan Suryadi 35 atau De Asia 35 Minggu siang. Semoga semua bisa dilalui dengan kemenangan,” kata manajer tim Reza Mahesa, usai pertandingan.

Tujuh gol Giga FC dicetak Andriyana menit 10, Johanis D Mustamu menit 13, Erfinaldy menit 17 dan Imron Rosadi di babak pertama. Dan di babak kedua Refani mencetak gol menit ke 21 dan Erfinaldy menit 39. Sementara gol dari Jeck Kato dicetak Dadang Prasetyo menit 18 dan menit 30.

Klasemen sementara masih dikuasai Blacksteel dengan nilai 25, disusul Vamos FC dengan nilai 21. Sementara Giga FC naik ke peringkat 3 dengan nilai 15.(rls/nca/sur)

Komentar