oleh

Kapolres Lamtim Serahkan Penghargaan Polsek dan Personil Berprestasi

radarlampung.co.id – Berbagai upaya dilakukan Polres Lampung Timur dalam rangka meningkatkan kinerja jajarannya.

Antara lain dengan memberikan penghargaan personil dan Polsek yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan kepada 38 personil dari seluruh satuan fungsi. Selanjutnya, Polsek terbaik diraih Polsek Batangharinuban.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan saat upacara hari kesadaran nasional yang dipimpin Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, Senin (17/2).

Baca :   Himbauan di Rumah Saja Dapat Cegah Tindak Kriminal

Menurutnya, penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan kinerja personil di bidang operasional, pengelolaan keuangan. Antara lain, keberhasilan ungkap kasus perakitan senjata api, kasus narkoba dan pembobolan diler sepeda motor.

“Selamat kepada personil dan Polsek yang berprestasi. Semoga, penghargaan ini menjadi motivasi bagi personil dan Polsek lainnya untuk meningkatkan kinerja,” ujar AKBP Wawan Setiawan.

Baca :   Polres Lamtim Amankan DPO Curas

Lebih lanjut terkait hari kesadaran nasional Kapolres menyatakan, kegiatan itu merupakan salah satu upaya peningkatam pengabdian serta kecintaan kepada bangsa dan negara. “Hari kesadaran nasional juga bertujuan memupuk  rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi