oleh

Kettler Berikan Diskon Hingga 40 Persen

 

radarlampung.co.id – Showroom Kettler yang berada di lantai dasar Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung menggelar pameran produk-produk alat fitnes mulai tanggal 17 sampai dengan 23 Februari 2020.

Pameran yang memberikan diskon hingga 40 persen untuk produk-produk alat fitnes tersebut berlangsung di lantai I MBK (dekat eskalator). Promo ini sengaja digulirkan untuk para pecinta olahraga yang ingin melakukan olahraga di rumah.

Kepala Toko Kettler MBK, Arief Usmansyah mengatakan, adapun promo yang diberikan yakni untuk produk-produk fitnes seperti treadmill, sit up bike hingga statik bike yang dibanderol mulai dari Rp1,6 juta sampai dengan Rp12 jutaan.

Baca :   Pengurus KONI 2020-2024 Harus Lebih Baik!

”Promo ini diberikan untuk all item, dan hanya berlaku selama sepekan ini saja,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (17/2).

Selain itu, Arief mengatakan, adapula program diskon hingga 40 persen yang diberikan secara rutin setiap bulan. Di bulan ini, diskon diberikan untuk berbagai aksesories olahraga seperti aksesories yoga, sarung tinju dan lain-laun yang dibanderol mulai dari Rp69 ribu sampai Rp500 ribuan.

”Kemudian kita juga ada promo spesial untuk pembelian raket Yonex mulai dari harga Rp413 ribu sampai Rp503 ribu, konsumen bisa mendapatkan senar, kaos dan hand grip,” tanbahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, konsumen juga bisa menjadi member Kettler dan menikmati berbagai benefit seperti promo diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian produk olahraga, cukup dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp10 juta.

Baca :   Order Chatime Shopeepay Cashback 60 Persen

Selain melalui tunai, showroom Kettler ini juga melayani pembayaran melalui debit dan kredit BCA dengan promo bunga 0 persen selama 6 bulan. Serta promo bunga 0 persen selama 12 bulan dengan pembayaran melalui kartu kredit BRI.

”Atau bisa juga melalui Home Credit Indonesia (HCI) dengan promo bunga ringan, tenor hingga 12 bulan dan cukup membayar administrasi sebesar Rp199 ribu,” tandasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi