oleh

UML MoA dengan UIN Raden Fatah Palembang

 

radarlampung.co.id  – Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) bersama UIN Raden Fatah Palembang, menandatangani Memorandum of Agreement (MoA), di Swissbell Hotel Bandarlampung pada, Minggu (16/2) malam.

Dekan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang, Ris’an Rusli mengatakan, kerjasama tersebut, Harus ada output yang jelas dan bermanfaat. “Jadi, bukan sekedar penandatanganan saja. Sebagai gambaran, kami sudah melakukan beberapa kerjasama, diantara bentuk nyatanya adalah join penelitian, pertukaran dosen dan bertukar artikel jurnal,” ujarnya, Senin (17/2).

Adanya MoA ini, dirinya berharap dapat saling bertukar ilmu untuk mengembangkan Fakultas Psikologi di masing-masing universitas.

Sementara, Dekan Fakultas Psikologi UML, Renyep Proborini menambahkan, MoA ini, merupakan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan, pengajaran, penelitian diantara kedua belah pihak.

“Ini merupakan bentuk keseriusan antara Fakultas Psikologi UML dan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang untuk meningkatkan mutu pendidikan, pengajaran, penelitian di antara kedua universitas setelah sebelumnya dilakukan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama (MoU) tingkat universitas yang dilaksanakan di UIN Raden Fatah Palembang pada 30 januari 2019 yang lalu,” ujarnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi