oleh

Silaturahmi Malam, Kapolres Sebar Nomor PJU

radarlampung.co.id – Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri mengimbau permasalahan yang terjadi di masyarakat segera dilaporkan. Dengan begitu aparat kepolisian bisa merespon cepat.

Ini disampaikan Hamid saat mengunjungi kediaman Kepala Pekon Parerejo, Kecamatan Gadingrejo Muhadi, Senin malam (17/2)). Kegiatan ini dikemas dalam program silaturahmi malam (Silam).

Turut hadir Kabagops AKP Langgeng, Kabag Perencanaan AKP Husni, Kasatreskrim AKP Sahril Paison, Kasatintelkam Iptu Darwin, Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra, perwira staf dan bintara.

Hamid mengatakan, selain silaturami, kegiatan ini merupakan upaya menyerap informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. “Dari pelaksanaan program Silam tersebut kita jadi tahu bagaimana situasi sesungguhnya di masyarakat. Baik masalah yang berkaitan dengan kamtibmas, ekonomi, sosial dan lainnya,” kata Hamid.

Menurut dia, semakin dekat Polri dengan masyarakat, maka mereka akan kian terbuka dan tidak canggung lagi memberikan informasi sekecil apapun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan nomor kontak pejabat utama (PJU) Polres Pringsewu. Harapannya, jika ada permasalahan, bisa segera dilaporkan. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi