oleh

Bangun dan Jaga Citra Positif PNS!

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada 244 PNS yang diambil sumpah dan janji agar ikut membangun serta menjaga citra positif dengan bekerja sebaik-baiknya serta mampu menunjukkan figur berkualitas dan profesional.

“Saudara-saudara adalah calon-calon pemimpin atau pejabat di masa yang akan datang. Untuk itu, kredibitas yang saudara tunjukkan selama bekerja tentu akan memperluas peluang meningkatkan karir ke jenjang selanjutnya. Menjadi pejabat atau pimpinan instansi dengan kompetensi dan profesionalisme yang baik,” kata Dendi saat memberikan sambutan pada  pengambilan sumpah atau janji PNS di aula pemkab, Rabu (19/2).

Menurut dia, sebagai PNS tentunya terikat oleh aturan-aturan kepegawaian dan kode etik yang jelas. Sehingga diharapkan mampu menjadi pegawai yang benar-benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat.

Kemudian dituntut memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan di sekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat.

“Terlebih lagi saudara sekalian adalah generasi muda milenial yang cara kerjanya dituntut untuk dapat memanfaatkan teknologi yang ada,”ucapnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi