oleh

Berkunjung ke Radar Lampung, Kasubbidpenmas Polda Lampung Ingin Pererat Silaturahmi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat (Kasubbidpenmas) Polda Lampung Kompol Zulman Topani berkunjung dan bersilaturahmi ke Graha Pena Radar Lampung (markas besar Radar Lampung Grup, red), pada Rabu (19/2).

Kedatangan Zulman -sapaan akrabnya- turut disambut oleh Deputy General Manager Radar Lampung TV Jefri Ardi dan Redaktur Radar Lampung Yuda Pranata.

“Kunjungan ini perdana bagi diri saya yang kini menjabat sebagai Kasubbidpenmas yang baru,” ujar Zulman.

Mantan Kapolsek Sukarame ini menambahkan, dirinya berharap bisa diberikan kesehatan dan melanjutkan kerjasama dengan Radar Lampung yang selama ini sudah terjalin harmonis.

“Karena saya baru hari ini datang ke kantor Radar Lampung. Untuk itu saya juga mohon dibimbing apabila ada hal yang salah,” katanya.

Zulman menuturkan, intinya dia bersilaturahmi ke Radar Lampung bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga memohon dukungan.

“Karena saya baru kali pertama ini bertugas di Humas Polda Lampung. Apabila nanti ada jalan yang tidak sesuai tolong ditegur dan diingatkan. Karena saya memang belum pernah di Humas (Polda Lampung, red),” tuturnya.

Sementara itu, Deputy General Manager Radar Lampung TV Jefri Ardi menyambut baik kedatangan dari Kasubbidpenmas Polda Lampung Kompol Zulman Topani. Dirinya mengaku senang dengan kedatangan ini.

“Semoga kedepannya semakin baik dan bisa bekerjasama. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk dihubungi, apalagi sekarang sudah ada media online,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi