oleh

Buru Sopir Truk Maut

radarlampung.co.id – Anggota Satlantas Polresta Bandarlampung masih mengejar pengendara mobil truk boks B 9068 FCJ yang menabrak pengendara motor hingga tewas di Jalan Yos Sudarso, depan CV Bumi Waras, Kelurahan, Waylunik, Panjang, Selasa malam (18/2).

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini menjelaskan, peristiwa yang menewaskan Imam Syafei (22), warga Jalan M. Salim, Waylunik ini terjadi sekitar pukul 22.15 WIB.

”Truk boks ini datang dari arah Telukbetung menuju Panjang. Saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di depan CV Bumi Waras, kendaraan hendak mendahului dumpctruk,” kata Reza, Rabu (19/2).

Baca :   Lelaki yang Tewas di Sumberrejo Itu Camat Kelumbayan

Diduga pengendara tidak memperhatikan situasi aman ke arah depan dan tidak tersedia ruang yang cukup. Kendaraan juga terlalu ke kanan dan masuk lajur hingga menabrak korban yang mengendarai motor Suzuki Skywave B 4073 KEM.

Reza menuturkan, korban tewas dengan patah tangan kanan, patah tangan kiri, luka terbuka pada kepala. ”Ia meninggal di lokasi kejadian,” sebut dia. (mel/ais)

Baca :   Sopir Tewas di Gudang Bahan Bangunan

 

Komentar

Rekomendasi