oleh

Mobil Pegawai Kantor Kemenag Tanggamus Nyungsep di Jalinbar

radarlampung.co.id – Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanggamus Agus Suparno (46) mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Batukeramat, Kecamatan Kotaagung Timur, sekitar pukul 17.10 WIB, Rabu (9/2).

Minibus Toyota Innova BE 1747 EQ yang dikemudikan Agus terperosok ke jurang di pinggir jalinbar. Kecelakaan tersebut menyebabkan Agus mengalami luka pada beberapa bagian tubuh dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Panti Secanti Gisting .

Dokter RS Panti Secanti dr. Stefanus mengatakan, Agus Suparno mengalami luka pada dahi, kaki dan pangkal hidung. Karena dikhawatirkan ada luka dalam, ia langsung dirujuk ke RSUD Pringsewu.

Baca :   Lost Control, Mobil Terbalik di Flyover

Informasi yang dihimpun Radarlampung.co.id, tidak ada yang mengetahui persis kecelakaan tersebut. Herwan, salah seorang warga mengatakan hanya mendengar suara benturan keras .

Ketika warga memeriksa asal suara, mobil masuk ke jurang. Warga kemudian memberikan pertolongan dengan mengevakuasi korban dan membawanya ke RS Panti Secanti .

Pantauan di lokasi kejadian sekitar pukul 18.15 WIB, personel Satlantas Polres Tanggamus dipimpin Kasatlantas AKP Yuniarta masih berusaha mengevakuasi minibus dengan cara menariknya menggunakan tali dan mobil derek milik pemkab.

Baca :   Warga Kesal, Jalinbar Bernung Ditanami Pisang

Terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanggamus Murdi Amin membenarkan Agus merupakan pegawai di tempat itu. ”Dia staf Bagian Pendidikan Agama dan Keagamaan,” kata Murdi yang mengaku terkejut saat mendapat informasi kecelakaan tersebut. (ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi