oleh

Suami Sibuk Bekerja, Istri Nyabu Bareng dengan Duda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perbuatan RN (28) perempuan bersuami asal Natar, Lampung Selatan ini telah mengecewakan suaminya. Pasalnya saat sang suami sibuk kerja untuk kebutuhan rumah tangga, RN malah sibuk mengonsumsi sabu dengan laki-laki yang bukan suaminya.

Hal tersebut terungkap saat personil Polres Metro melakukan oprasi Cempaka di salah satu penginapan yang berada di Metro Barat, RN diamankan bersama AW (37) seorang duda warga Metro Timur saat asik mengonsumsi sabu.

“Baru pertama mas saya pakai sabu, karena saya pengen coba aja, saya penasaran,” ujar RN kepada Radarlampung.co.id di Polres Metro, Selasa (18/2).

Baca :   Tempo Semalam, Polres Lamtim Amankan 3 Tersangka Sabu

Menurutnya, dirinya yang berstatus sebagai istri orang tersebut sengaja datang ke Metro untuk bertemu AW yang telah menjalin hubungan spesial dengan dirinya. “Ya pacaran mas,” ucap wanita mengenakan gabis merah itu.

Dirinya pun mengaku datang ke Metro saat suaminya tengah kerja di Bandarlampung. “Suami saya lagi kerja, dia karja di Karang mas, saya kenal lewat media sosial,” terangnya.

Begitu pula dengan AW, dirinya mengaku memiliki hubungan spesial dengan RN dengan status pacaran. “Saya duda mas, dian (RN,red) pacar saya, kami kenalan di sosmed, sudah cukup lama pacaran,” ucap pria itu.

Baca :   Pengedar Ditangkap, Ngaku Baru Seminggu Jualan Sabu  

Terpisah Kasat Narkoba Polres Metro AKP Junaidi membenarkan mengenai penangkap tersebut, pihaknya pun tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Ya benar ada di ruangan sekarang lagi diperiksa,” terangnya.

Terpantau, barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku berupa alat hisap sabu (bong), korek api, ponsel, kotak rokok, dan lainnya. Keduanya pun dibawa ke Setresnarkoba Polres Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi