oleh

Ampian Optimis Rekom Golkar ke Abdy

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski rekomendasi Partai Golkar untuk Pilwakot Metro belum kunjung turun, namun Ampian Bustami optimis rekom tersebut bakal turun ke dirinya dan pasangannya Rudy Santoso (Abdy).

“Di Golkar ada tahapan-tahapannya dan tahapannya belum selesai, termasuk survei yang tengah dilakukan tim yang ditunjuk DPP Golkar,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (20/2).

Di sisi lain, dirinya mengucapkan selamat kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro yang telah mendapat rekom dari PDIP, yaitu Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

“Ya, selamat untuk mereka berdua sudah duluan mendapat rekom, insyaAllah kita akan menyusul nanti, tapi kita lagi melalui tahapan-tahapannya, kalau sudah selesai nanti akan bersamaan diumumkan se Lampung,” terangnya.

Ditanya mengenai rencana konsilidasi dan koalisi Partai Politik (Parpol) lainnya, Ampian tidak menampik. “Ya pasti, pertama konsilidasi untuk partai sendiri, kedua komunikasi dengan partai lain yang belum koalisi,” tuturnya.

Menurutnya, komunikasi antar partai telah mulai dilakukan, namun belum berbicara ke arah yang lebih jauh. “Ya sudah mulai komunikasi tapi belum jauh,” ungkapnya.

Ia pun berharap partai politik lainnya dapat merapat ke Abdy. “Lebih banyak yang merapat lebih bagus, kan harus komunikasi, rekom (keluar) Mei atau Juni, mungkin juga lebih cepat. InsyaAllah ke kita (rekom, red),” ucapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi