oleh

Divonis 2 Tahun Penjara, Fajrun Najah: Ini Takdir Tuhan

radarlampung.co.id – Setelah resmi di vonis dengan kurungan penjara selama 2 tahun. Fajrun Najah Ahmad mantan sekretaris DPW Partai Demokrat menerima segalanya dan hanya bisa menerima apa yang sudah tuhan berikan ke dirinya.

“Ini merupakan takdir tuhan. Semua inilah yang terbaik dan sebagai umat muslim ini takdir Allah untuk saya dan keluarga saya,” katanya.

Fajrun pun menegaskan bahwa ini tidak mengakui jika ia telah menerima aliran uang pinjaman tersebut. “Tapi karena ini proses hukum, sebagai warga negara saya terima dengan ikhlas dengam gentelmen,” jelasnya.

Fajrun pun menyampaikan hingga sampai saat ini ia kuat menghadapai cobaan ini karena terus mendapat motivasi dan dukungan dari keluarga. “Bahwa mereka tahu saya tidak pernah terima itu dan mereka akan selalu dampingi saya dan kami yakin ibaratnya bendara saat ini sedang saya turunkan saya simpan dikotak anti rayap pada waktunya akan saya kibarkan lagi,” terangnya.

Menurutnya, saat ini ia hanya bisa fokus untuk menjalani proses hukum yang sedang berjalan. “Dan insya allah persoalan-persoalan lain kita selesaikan dalam perjalanan, mohon doanya alhamdulillah saya sehat berkat dukungan istri anak dan keluarga saya saya sehar dirutan way huwi dan bisa meningkatkan ibadah kepada allah bisa menulis,” tuturnya.

Fajrun menambahkan bahwa ini bukanlah putusan politik tapi putusan hukum. “Mungkin ini keputusan allah untuk menepi dulu dari dunia politik dan ini keputusan hukum bukan keputusan politik jadi jangan di politisir, putusan dua tahun saya siap menjalankannya,” tandasnya. (ang/)

Komentar

Rekomendasi