oleh

KAHMI Harus Jadi Motivasi Kemakmuran dan Kebermanfaatan Masyarakat

radarlampung.co.id – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lampung Barat dan Pesisir Barat menggelar silaturahmi serta kembali membangkitkan semangat insan cita, Kamis malam (20/2). Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Makan Gigin, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat.

Ketua KAHMI Lampung Barat Ismed Isnoni menyatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin. Ini sebagai ajang silaturahmi para alumni dan kader HMI.

”KAHMI itu organisasi dengan sejuta tokoh. Oleh karena itu, kita harus menjadi motivasi untuk menciptakan kemakmuran dan kebermanfaatan bagi masyarakat. Saya yakin KAHMI mampu untuk itu,” tegas Ismed.

Sementara Ketua Umum KAHMI Pesisir Barat Bazargan mengatakan, komitmen HMI dan KAHMI akan keindonesiaan dan keislaman adalah satu yang tak terpisahkan.

”KAHMI akan selalu siap menjadi yang terdepan menjaga hubungan antar masyarakat. Siap mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa serta bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah SWT,” kata Bazargan. (try/ais)

Komentar

Rekomendasi