oleh

Mitsubishi Test Drive Xpander Cross

radarlampung.co.id – Dealer Lautan Berlian Utama Motor cabang Tenggiri – selaku dealer mobil Mitsubishi di Lampung yang berada di Jl. Ikan Tenggiri, Pesawahan, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, menggelar acara Showroom Event dan Media Test Drive – Xpander Cross, Kamis (20/2).

Kegiatan tersebut menempuh rute dari Dealer Lautan Berlian Utama Motor cabang Tenggiri – tempat wisata Puncak Mas di Jl. PB. Marga, Sukadana Ham, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung – Gedong Tataan, Pesawaran – Pringsewu, dan kembali lagi ke Bandarlampung.

Sales Supervisor dealer Lautan Berlian Utama Motor cabang Tenggiri, Arief Taneko mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk mengupas lebih dalam produk Xpander Cross yang sebelumnya telah resmi diluncurkan pada 12 November 2019.

Mengusung tema Don’t Stop Xpand Your Adventure dan hastag #AyoGasTerus, Xpander Cross diharapkan dapat menjadi kendaraan petualang keluarga yang nyaman dengan ground clereance tertinggi di kelasnya. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat membuktikan ketangguhan mobil Mitsubishi dikelas Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tersebut.

Baca :   Pak Wali Kurangi Pajak, Pelaku Industri Pariwisata Kurang Puas?

”Ini memang kegiatan yang di adakan untuk test Drive media dan rute yang dipilihpun memang sengaja dengan rute yang penuh dengan tanjakan untuk membuktikan ketangguhan Xpander Cross,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (20/2).

Selain itu, Mitsubishi juga akan menggelar acara Konsumen Showroom yang berlangsung di dealer Lautan Berlian Utama Motor cabang Tenggiri pada Jumat dan Sabtu (21-22/2). Dalam even tersebut pihaknya menggelar Week end sales Test Drive Xpander Cross bagi konsumen loyal Mitsubishi.

”Dalam kesempatan itu kita mengundang konsumen untuk melakukan test Drive langsung di dealer, ngopi santai sambil bernegosiasi serta mendiskusikan produk dan promo penjualan. Serta akan ada tambahan promo special untuk konsumen yang melakukan pesanan kendaraan pada acara tersebut,” tambahnya.

Adapun promo yang akan diberikan kepada konsumen antara lain Free Package Pintar, Free Service sampai dengan 50.000 Km atau 4 Tahun yang dapat dipilih, Warranty 3 Tahun (100.000) Km, promo kredit dengen bunga 0 persen dan tenor 1 tahun serta Paket Pintar dan Pintar Benar.

Baca :   Pak Wali Kurangi Pajak, Pelaku Industri Pariwisata Kurang Puas?

Selain itu , Lautan Berlian Utama Motor cabang tenggiri juga mensosialisasikan penggunaan aplikasi Prio LBKU, alplikasi ini download dari play store, untuk memudahkan sahabat Prio melakukan booking service maupun test drive, untuk aktivasi layanan aplikasi Prio LBKU dapat menghubungi no 082299997933/081373820360.

Diketahui, produk terbaru dari Mitsubishi ini diperkenalkan dengan OTR Lampung mulai dari Rp270,6 juta untuk tipe Xpander Cross M/T, Rp280,6 juta tipe Xpander Cross A/T dan Rp289,6 juta tipe Xpander Cross A/T (premium package). Xpander Cross memiliki dimensi panjang 4.500mm, lebar 1.800mm, dan tinggi 1.750mm.

Mobil ini menggunakan mesin 1.5 liter MIVEC DOHC 16 Valve yang mampu mengemburkan tenaga sebesar 105 PS dan torsi 141 Nm. Selain itu, Xpander Cross memiliki ground clearance 225mm itu juga diklaim paling senyap di kelasnya.

Hal itu berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance. Xpander Cross ditunjang dengan hadirnya suspensi khusus dengan teknologi rebound spring.(ega/yud)

Komentar

Rekomendasi