oleh

Perindo Beri Sinyal Dukung Nessy Mustafa

radarlampung.co.id – Partai Perindo di Lampung Tengah hanya memiliki satu kursi. Dalam Pilkada 2020, nampaknya Perindo akan mengusung Nessy Kalvia Mustafa sebagai bakal calon bupati.

Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggem menyatakan baru silaturahmi saat ditanya apakah Perindo mendukung Nessy. “Baru silaturahmi. Bu Nessy datang silaturahmi untuk meminta dukungan. Perindo menyambutnya. Insya Allah mendukung,” katanya via WhatsApp.

Terkait persentase dukungan, Jolly menyatakan nggak ada persentase-persentase. “Nggak ada prosentase2,” katanya sambil mengirim ikon tertawa.

Sedangkan Ketua DPD Partai Perindo Lamteng Habibi menyatakan dari lima balon, Nessy Kalvia Mustafa salah satu yang mendaftar di penjaringan Partai Perindo. “Beliau (Nessy, Red) silaturahmi dan ingin berdiskusi ke DPP Partai Perindo. Kita fasilitasi bersama DPD Partai Perindo Lamteng dan DPW Partai Perindo Lampung,” katanya via WhatsApp.

Dalam silaturahmi ini, kata Habibi, diterima Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. “Alhamdulillah kemarin sore di DPP diterima langsung oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.
Ini sekadar silaturahmi. Di sana kemarin banyak hal yang didiskusikan terkait pilkada dan arah masa depan Lamteng ke depan,” ujarnya.


Terkait arah dukungan Partai Perindo, kata Habibi, nanti ada tahapan mendengarkan visi-misi secara langsung dari seluruh balon yang sudah mendaftar. “Ada tahapan mendengarkan visi-misi langsung seluruh balon. Setelahnya nanti baru kita usulkan ke DPP untuk diberikan dukungan secara tertulis dalam bentuk rekomendasi.
Jadi seluruh balon masih mempunyai kesempatan yang sama. Siapa pun yang ingin silaturahmi dan diskusi ke DPP, tetap akan kita fasilitasi. Partai Perindo berprinsip terbuka untuk siapa pun.
Bukan hanya dalam konteks pilkada, masyarakat biasa pun akan kita fasilitasi ketika ingin ke DPP,” tegasnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi