oleh

Tok! Bunda Eva Kembali Nahkodai KONI Bandarlampung

radarlampung.co.id – Eva Dwiana Herman HN atau lebih dikenal Bunda Eva, kembali memimpin KONI Bandarlampung. Ini setelah hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang dilaksanakan di Hotel Aston, kamis (20/2).

Terpilihnya Eva Dwiana Herman HN, setelah Perwakilan Pengurus 23 cabang olahraga, memintanya kembali memimpin KONI Bandarlampung 4 tahun kedepan.

Usai terpilih secara aklamasi, Istri Walikota Bandarlampung Herman HN itu menjadi formatur yang didampingi Rahmudin dari PSSI Kota Bandarlampung dan Abdul Malik dari PSTI Bandarlampung (Sepak Takraw).

Ketua Umum terpilih Koni Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN berjanji akan meningkatkan dukungan baik moril maupun finansial atlit atlit Bandarlampung. Ini semata semata untuk memberikan semangat kepada atlit yang telah berjuang membawa nama baik Kota Bandarlampung.

“Insyaallah kami akan memperhatikan atlit-atlit. Siapapun warga Bandarlampung yang membawa nama baik Kota Bandarlampung di kancah Olahraga nasional, kami akan memberikan perhatian lebih,” ungkap Eva.

Sementara, Walikota Bandarlampung, Herman HN yang membuka acara Musorkot berharap atlit-atlit asal Bandarlampung mendapat prestasi ditingkat nasional. “Apalagi nanti ada PON ke XX di Papua, kalau ada atlit Bandarlampung yang mendapatkan emas, saya akan memberikan bonus tambahan,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Harian Koni Lampung sekaligus Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Lampung, Hannibal menyampaikan bahwa Perhelatan pekan olahraga nasional akan dilaksanakan di Provinsi Papua pada Oktober 2020. Dimana, 153 atlit asal Propinsi Lampung dari 23 cabang olahraga akan ikut berlomba.

“Karena saya lihat dari 153 atlit banyak perwakilan atlit Bandarlampung dan kalau bisa ada perwakilan  koni kota yang ikut ke  Papua,”ucapnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi