oleh

Dapat Rekom Atau Tidak, PAC Tetap All Out Dukung Nasir!

radarlampung.co.id – Seluruh pengurus PAC 11 kecamatan secara tegas menyatakan sikap all out memberikan dukungan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir sebagai bakal calon bupati periode 2021-2024. Dengan keyakinan, Ketua DPRD Pesawaran ini akan mendapat rekomendasi dari DPP.

Bahkan, meski kemungkinan rekomendasi diberikan di luar kader internal (M. Nasir, Red), seluruh pengurus PAC tetap memberikan dukungan kepada M. Nasir.

”Kalau kami, pengurus PAC se-Pesawaran tetap yakin rekom turun ke pak Nasir selaku ketua. Kami yakin DPD mengerti perjuangan PDIP Pesawaran. Kami tidak ingin berandai-andai. Kalau rekom tidak turun ke pak Nasir, kami tetap dukung beliau tetap maju. Tapi kami yakin rekom akan diberikan kepada pak Nasir,” tegas Ketua PAC PDIP Kecamatan Gedongtataan A. Nizar, Jumat (21/2).

Senada disampaikan Ketua PAC Kecamatan Telukpandan Suyono. Dukungan tersebut sudah menjadi kesepakatan seluruh pengurus PAC dan ranting. Mereka akan terus memperjuangkan, meskipun rekom tidak diberikan kepada M. Nasir.

”Kami akan tetap memperjuangkan dan mendukung pak Nasir. Meskipun dicap penghianat, kami siap. Kami tahu persis kondisi di Pesawaran. Tapi kami yakin, DPD maupun DPP memberikan rekom kepada pak Nasir. Mohon dengan bijak DPD segera mengumumkan rekom dari DPP,” sebut Suyono.

Komentar

Rekomendasi