oleh

Smartfren Kukuhkan Diri Sebagai Raja Paket Internet Unlimited



radarlampung.co.id – Setelah animo luar biasa atas diluncurkannya Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja Paket Unlimited Full 4G dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira didampingi Distributor Smartfren area Bandarlampung dan Metro PT Karya Sejahtera Abaditama, Andi Sindhunata mengatakan, hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

Dia mengatakan, jika operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G sehingga pengguna tidak perlu khawatir gigit jari terhalang batas pemakaian wajar di tengah bulan.

”Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa,” kata Wanda dalam konfrensi pers di Mixofloor Mixology , Jumat (21/2).

Menurutnya, Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp50.000, dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Berbarengan dengan diluncurkannya produk terbarunya, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ke lima. Baroroh Shofiati (Shofi), mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5.

Pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, pada 5 Februari 2020 lalu, mahasiswi Jurusan Akuntansi berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp1 miliar setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Kini, satu cita-cita Shofi untuk membahagiakan orang tuanya sudah tercapai dengan rumah baru yang dimilikinya. Shofi, lajang berusia 21 tahun memang memiliki cita-cita untuk membahagiakan kedua orang tuanya, menyantuni anak yatim dan bisa berangkat umroh.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya program Undian Smartfren WOW Periode ke-5, antara lain, Yusuf Mustofa (Semarang) pemenang 1 unit Mobil Kijang Innova. Sementara tiga pemenang masing-masing satu unit sepeda motor, antara lain Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan) dan Kholilah (Jakarta Timur). 

”Daftar pemenang Smartfren WOW periode ke-5 selengkapnya dapat dilihat di www.smartfren.com/WOW/pemenang,” tambahnya.

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan pelanggan menggunakan produk dan layanan telekomunikasi Smartfren 4G LTE.

Pengguna Smartfren dapat mengikuti Program Undian Smartfren WOW berhadiah miliaran rupiah hanya dengan menukar SmartPoin yang didapat melalui aplikasi MySmartfren.

Pelanggan dapat menukar SmartPoin yang dimiliki dengan Kupon Undian Rumah dan beragam kupon diskon makanan dan minuman yang disediakan di aplikasi MySmartfren. Sementara untuk SmartPoin, akan didapat pelanggan setelah melakukan aktivitas, seperti panggilan telepon atau SMS, dan pembelian paket internet.

Adapun cara menukarkan SmartPoin di aplikasi MySmartfren yakni pertama, dengan download, install atau update aplikasi MySmartfren ke versi terbaru via Google Play atau Appstore. Setelah terinstall, registrasi dan log in dengan nomor Smartfren.

Selanjutnya, pada halaman depan akan diketahui nomor Smartfren dan jumlah SmartPoin yang didapat. Klik tukar SmartPoin dan akan muncul detail SmartPoin serta berbagai penawaran menarik dari SmartPoin.

Jika SmartPoin berhasil ditukar dengan kupon, akan muncul notifikasi bahwa penukaran telah berhasil dan kupon dapat dilihat pada menu Kupon. Terakhir, penggunakan akan diberikan 6 penawaran yang bisa dipilih, mulai dari Lifestyle, Pulsa, Paket, Belanja, Lucky Draw dan juga WOW Deals

”Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian,” tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi