oleh

Lakalantas di Bandar Sribawono, Sekeluarga Tewas

radarlampung.co.idTiga orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Ir. Sutami, Bandar Sribawono, Lampung Timur, Sabtu (22/2). Korban adalah Etik (45), Maulana Malik Ibrahim (23) dan Nurul (6). Mereka adalah satu keluarga asal Desa Bauh Gunungsari, Kecamatan Sekampungudik.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tersebut bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda Vario melaju dari arah Bandar Sribawono menuju Sekampungudik.

Lalu dari arah belakang, meluncur truk colt diesel BE 8482 PH yang dikemudikan Kiki (27), warga Dusun IV, Desa Srimenanti, Bandar Sribawono. Diduga kendaraan tersebut lepas kendali dan menghantam motor yang dikemudikan Maulana.

Baca :   BERSERAKAN

Etik dan Maulana tewas di lokasi kejadian. Sedang Nurul mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Danramil Bandar Sribawono Kapten Arm. Adi Hernizam yang mendapat informasi kejadian langsung meluncur ke TKP bersama personelnya. Mereka membantu anggota Satlantas Polres Lamtim mengevakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribawono.

Baca :   Ojol Berstatus ODP, Dipaksa Bayar Cicilan Motor

“Saat dibawa ke rumah sakit, salah satu korban masih kritis. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi,” kata Kapten Adi Hernizam.

Terpisah, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kasatlantas AKP Rafli membenarkan kejadian itu. “Pengemudi truk kami amankan guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi