oleh

Modena Hadir di Gerai Depo Bangunan

radarlampung.co.id – Guna menunjang kebutuhan masyarakat modern di Lampung akan home appliances berkualitas tinggi, Modena Indonesia, kini hadir di gerai Depo Bangunan Lampung yang menawarkan beragam promo menarik dan hadiah langsung untuk konsumen.

Martin, selaku Branch Manager Modena Indonesia cabang Lampung mengatakan, produk Modena hadir disini dengan menawarkan home appliances premium yang diklasifikasikan dalam 2 lini kategori yakni cooking dan cleaning .

Martin menjelaskan saat ini di Depo Bangunan Lampung sedang mengadakan promo menarik untuk produk Modena. Salah satunya paket bundling Modena Kompor Tanam Gas (seri BH 1725 LA) + Modena Cooker Hood (seri SX7511) yang di diskon hanya menjadi Rp3.739.320.

Baca :   Mega Indah Furniture Bertabur Promo dan Hadiah Menarik

Tersedia juga seri lainnya Modena Kompor Tanam Gas BH 2933 LL / BH 4934/ 2723 LL / BH 4724 + Hood RX 9632, dan setiap pembeliaan paket bundling kompor tanam ini akan mendapat Hadiah Langsung 1 buah Regulator Bravareg Modena.

“Promo menarik lainnya yakni Modena water heater seri ES- 15 IS (350watt) yang ditawarkan dengan harga spesial menjadi Rp.1.630.000 dan untuk memanjakan konsumen semua produk MODENA seri water heater ini Free charge (gratis) untuk jasa instalasi,” ungkap Martin.

Modena yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1981 ini, tak hanya dikenal memiliki standar tinggi pada kualitas produknya, tetapi juga hadir dengan desain mewah dan memiliki tingkat estetika tinggi yang menjadi identitas brand home appliances premium tersebut.

Baca :   Tagihan Listrik Mau Ringan? Ini Loh Caranya

Salah satu produk unggulan adalah Modena Kompor Gas Tanam BH 2933 LL yang memiliki tekhnologi Gas Safety, Full Brass Burner (kuningan) + Eco Gas, Tempered Glass dengan garansi seumur hidup dan tampilan warna Diamond Black yang menawan.

“Kami selalu berupaya menghadirkan produk unggulan yang user friendly dengan menanamkan beragam fitur menarik pada produk, guna memudahkan dan memberi kenyamanan pada pelanggan kami. Modena juga selalu mengutamakan segi tampilan produk dengan mengadopsi desain stylist dan elegan, penerapan tekhnologi terkini serta ramah lingkungan,” tandasnya. (rls/apr/yud)

Komentar

Rekomendasi