oleh

Penemuan Mayat di Trimurjo, Ada yang Kehilangan Keluarga?

radarlampung.co.id – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Dam Bedeng II, Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah, Sabtu pagi (22/2). Diperkirakan sudah tewas empat hari sebelum ditemukan.

Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto menyatakan, mayat anonim itu memiliki ciri-ciri berkepala botak dan tinggi sekitar 160 cm. ”Saat ditemukan, korban mengenakan celana jins krem dan kaos oblong hijau. Kondisinya sudah membusuk. Saat ini dibawa ke RS Ahmad Yani Metro,” kata Kurmen.

Hasil pemeriksaan luar oleh dokter, terus Kurmen, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kondisi mayat kulitnya sudah mengelupas dan bengkak karena terbawa air,” sebut dia. 

Sejauh ini, kata Kurmen, belum ada pihak keluarga yang datang. “Belum ada. Sudah disebarkan melalui kapolsek ke kepala desa di Kecamatan Tegineneng, Pesawaran atau Kades Batanghari Ogan. Jika ada merasa kehilangan anggota keluarga, silakan menghubungi polsek atau langsung ke RS Ahmad Yani Metro,”  ujarnya. (sya/ais)

 

Komentar

Rekomendasi