oleh

PKS Godok Empat Nama di Enam Daerah

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPW PKS Lampung telah mengirimkan enam berkas bakal pasangan calon (paslon) Kepala Daerah dan wakil kepala daerah hasil seleksi berjenjang yang dilakukan mulai dari DPD hingga tingkat DPW.

Pengiriman berkas ke Tim Pilkada Pusat dilakukan dengan dua tahapan. Pertama, DPW mengirimkan berkas Calon Kada untuk Pilkada Lampung Tengah dan Waykanan yang sudah dibahas DPP dan yang kedua berkas dari 4 daerah yakni Lampung Selatan, Pesawaran, Bandarlampung, dan Kota Metro.

Hal itu diutarakan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, Jumat (21/2). Ia mengatakan, pembahasan telah selesai dilakukan Tim Pilkada Pusat untuk Lampung Tengah dan Waykanan.

“Berdasarkan kiriman DPW PKS Lampung untuk Pilkada Lampung Tengah, PKS mengirimkan dua nama Balon Kada yakni Musa Ahmad dan Nesy Calvia, sementara untuk Waykanan hanya satu nama yakni Raden Adipati Surya,” ungkap Mufti.

Sementara, untuk daerah lain baru akan dibahas oleh Tim Pilkada Pusat. Kemungkinan, DPP akan mengeluarkan dua rekomendasi pada akhir Februari ini untuk Lampung Tengah dan Waykanan. Sementara 4 lainya akan dikeluarkan pada awal Maret.

Untuk dua pilkada lainya yaitu pilkada Lampung Timur dan Pesisir Barat, masing–masing DPD belum melaporkan hasil penjaringan. DPW juga masih terus melakukan pemetaan di dua daerah ini.(abd/sur)

Komentar

Rekomendasi