oleh

Puisi Lepas AKBP Andy Siswantoro ke Tuba

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Waykanan menggelar pisah sambut Kapolres AKBP Andy Siswantoro. Posisi perwira menengah ini digantikan oleh AKBP Binsar Manurung.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Edward Anthony, Forkopimda, pejabat utama Polres Waykanan, sekretaris kabupaten dan undangan lain.

Diawali dengan pembacaan puisi dari protokoler Pemkab Waykanan. Kemudian dilanjutkan secara bergantian, para pejabat Forkopimda memberikan ucapan selamat jalan dan cinderamata kepada AKBP Andy Siswantoro yang menempati posisi baru sebagai Kapolres Tulangbawang.

Andy Siswantoro menyampaikan rasa bangga dan terharu. Banyak kenangan yang tidak mungkin ia lupakan selama bertugas di Waykanan. ”Saya mohon pamit dan meminta doa kepada pemerintah daerah Waykanan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru,” kata Andy dalam sambutannya.

Sementara Kapolres Waykanan Binsar Manurung berharap bisa bergandengan tangan dan bekerjasama dengan pemkab serta seluruh pihak. Terlebih, kabupaten ini akan menghadapi pemilihan kepala daerah.

”Satu impian saya untuk Polres Waykanan. Nanti bisa menjadi polres impian. Setiap anggota Polda Lampung harus bisa bermimpi pernah bertugas di Waykanan,” kata Binsar.

Pada bagian lain, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kepada AKBP Binsar Manurung. Kemudian apresiasi setinggi-tingginya untuk AKBP Andy Siswantoro atas partisipasi aktif selama melaksanakan tugas di kabupaten itu. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi