oleh

Buka Turnamen Bulu Tangkis, Loekman Tak Ingin Dikaitkan dengan Politi

radarlampung.co.id – Open Tournament Bulu Tangkis Bupati Cup 2020  bertema Bersama-sama Kita Bisa, Bersama-sama Kita Gotong-royong berlangsung di lapangan bulu tangkis Kecamatan Kotagajah, Lampung Tengah, Sabtu (22/2) malam. Meski mengapresiasi turnamen yang diadakan kaum milenial ini, Loekman tak mau kehadirannya dikait-kaitkan dengan politik.

“Saya sangat mengapresiasi kaum milenial di Kecamatan kotagajah ini yang punya inisiatif untuk mengadakan Open Tournament Bulu Tangkis Bupati Cup 2020. Saya mengapresiasi dan men-support kegiatan ini,” katanya.

Meski demikian, dalam kegiatan ini Loekman tak ingin dikait-kaitkan dengan politik. “Saya berharap kegiatan semacam ini jangan  dicampuradukkan dengan politik. Jangan hanya karna ingin memilih saya sebagai bupati periode mendatang. Saya berharap kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun dan jadikan sebagai even tahunan. Jika ada unsur politiknya, berarti tahun depan tidak dilakukan lagi. Hal ini yang tidak saya inginkan. Berarti cuma berniat mendukung saya dan tidak berniat untuk berprestasi,” tegasnya.

Open Tournamant Bulu Tangkis Bupati Cup 2020 ini tidak saja diikuti para atlet bulu tangkis dari Lamteng. Tapi diikuti atlet-atlet bulu tangkis dari berbagai kabupaten/kota se-Lampung. (rls/sya/ang)

Komentar

Rekomendasi