oleh

Diarak, Firman-Bustomi Serahkan 55.555 Dukungan ke KPU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Bandarlampung Firmansyah Y Alfinan-Bustomi Rosadi menyerahkan dukungan sebagai syarat calon perseorangan ke KPU setempat, Minggu (23/2).

Firman datang dengan diarak ratusan massa dan diiringi tabuhan rebana. Rombongan menyerahkan sebanyak 55.555 dukungan dari total syarat minimal 47.864 dukungan.

Kepada awak media, Firman mengatakan, dengan diserahkannya syarat dukungan ini artinya keseriusan dalam membangun kota tapis berseri ke depannya tidak main-main. Dan tentunya, dia menganggap dukungan ini bisa ada karena semua pihak yang mendukungnya.

“Ini semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang mendukung saya. Mulai dari relawan berjamaah, dan yang telah berkerja keras hingga bekerja tuntas. Tentunya saya juga mengucapkan terima kasih kepada 55.555 masyarakat ini,” kata dia.

Dengan kepastian ini, artinya Firman meninggalkan perjuangan menjadi orang nomor satu di kota tapis berseri dari jalur parpol. Namun, kata dia, kepastian independen merupakan hasil musyawarah dan istikharah dengan penuh pertimbangan.

“Tentunya, dengan hasil ini, saya benar-benar ingin mengabdi untuk Kota Bandarlampung,” ujarnya.

Sementara, Ketua KPU Bandarlampung Dedy Triadi menyampaikan, semua dukungan itu akan diverifikasi. Pihaknya akan mendatangi satu persatu guna kevalidan data dukungan perseorangan tersebut.

“Awal kita lihat dulu, apakah ada yang ganda? Lengkap atau tidak surat dukungan harus disertakan e-KTP. Kemudian kita akan datangi satu per satu untuk verifikasi faktualnya,” ucapnya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi