oleh

Kijang Innova Hantam Dua Pengendara Motor Pedagang Keliling

radarlampung.co.id – Mobil Kijang Innova Dengan Nomor polisi. BE 2050 CL menghantam dua motor yang sedang berdagang keliling.

Mereka adalah Sarminto (45) dan Jemu (35) pengendara Honda beat bernopol BE 8151 Ql Warga Tiyuh Marga Kencana yang berprofesi sebagai pedagang belanjaan warung keliling, sedangkan Jemu, warga Tiyuh Dayaasri yang merupakan pencari pisang keliling.

Guna mendapatkan perawatan yang intensif, kedua korban kini dirawat di RSUD Asy Syifa Medika, Tumijajar, Tubaba. Di rumah sakit yang sama, Jemu mengalami pendarahan di kepala dan menderita luka yang cukup parah. “Pak Sarminto patah kaki, mungkin mereka akan dirujuk, karena lukanya cukup parah,”terang salah satu perawat di rumah sakit tersebut.

Dikatakan Irwan, saksi mata di tempat kejadian yang berada di depan Masjid Al Furqon, Tiyuh Dayaasri, Kecamatan Tumijajar. Minggu (23/02/2020),  peristiwa tersebut bermula dari kijang Innova menghindari lubang yang ada di depannya, akibatnya, kecelakaan pun tak terelekkan. 

“Kayaknya mobil itu menghindari lubang di depannya. Tapi naasnya dia nabrak Suzuki Smash, kemudian  ngebanting ke kanan langsung menghantam motor beat,” ungkapnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sopir mobil yang belum diketahui identitasnya berikut kendaraan langsung diamankan anggota Satlantas Mapolres Tubaba, di Panaragan Jaya.

Sementara itu, dr. Ria menjelaskan, kemungkinan besar dua korban tersebut akan dirujuk ke Bandarjaya, Metro, atau Bandarlampung. Karenanya pihaknya sedang mempersiapkan perujukan dan memberikan penanganan yang intensif kepada korban. (fei/ang)

Komentar

Rekomendasi