oleh

PCNU Kabupaten Pringsewu Jihad Pagi

radarlampung.co.id – Jihad (ngaji Ahad) pagi yang rutin di gelar PC NU Kabupaten Pringsewu tak terasa sudah berjalan Lima tahun. Minggu (23/2) bertempat di menara pandang bendung Way Sekampung Pagelaran  menjadi momen yang special bagi peserta Jihad Pagi.

Bersamaan dengan itu di luncurkan  buku Mutiara Hikmah. Dimana isinya  merupakan kumpulan dari materi pengajian yang selama ini di lakukan. Seperti biasanya Jihad di isi pengajian oleh KH. Sujadi dan di hadiri sejumlah Kiai sepuh dan tokoh masyarakat.

Terlihat hadir ketua MUI Pringsewu KH. Hambali, ketua PC NU Pringsewu KH. Taufik Qurrohim,wakil ketua DPRD Hj. Mastuah serta anggota dewan dan jajaran Pemkab serta tokoh pemekaran Imop Sutopo.

Setelah pengajian di pandu M. Faizin di lanjutkan dengan Tasyakuran 5 tahun Jihad Pagi. Di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh KH. Sujadi yang juga Bupati Pringsewu, serta penyerahan buku Mutiara Hikmah pada ketua PC NU Pringsewu KH. Taufikqurrohim.

“Mutiara Hikmah merupakan kumpulan dan intisari dari Jihad pagi yang rutin di gelar,” jelas  ketua PC NU Pringsewu KH. Taufikqurrohim.

Lanjutnya hasil dari keuntungan buku Mutiara Hikmah ini nantinya di sumbangkan untuk membantu koin penyelenggaraan Muktamar NU di Lampung. (Sag)foto Agus, KH. Sujadi yang juga Bupati Pringsewu menyerahkan buku Mutiara Hikmah pada ketua PC NU Pringsewu KH. Taufikqurrohim. (sag/ang)

 

Komentar

Rekomendasi