oleh

Pelumas Ramah Lingkungan Petamina Fastron Eco Green Hadir di Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah sukses di Pulau Jawa, hari ini (23/2) secara resmi PT Pertamina Lubricant me-launching Pertamina Fastron Eco Green untuk konsumenya di Lampung.

Peluncuran produk teranyar PT Pertamina Lubricant ini dihadiri para tamu undangan yang terdiri dari para komunitas mobil LCGC.

Pada kesempatan itu Direktur Utama PT Pertamina Lubricant Ageng Giriyono didampingi Vice Presiden Sales Marketing Retail Pertamina Arie Anggoro serta Brand Communication Manager Tony Setyanto meresmikan produk pelumas yang sudah hadir sejak beberapa bulan lalu.

“Saya kira masyarakat sudah mengenal Pertamina selain memproduksi BBM juga memproduksi Pelumas, melalui anak perusahaan Pertamina Lubricant. Dan ini adalah rangkaian kegiatan nasional sejak September 2019 diawali dari pulau jawa sebagai pengguna terbanyak. Dan, dalam sebulan ini kami sudah ada di Pekan Baru, Palembang, dan sekarang Lampung,” katanya, di caffe bilangan Garuntang, Bandarlampung.

Ageng menuturkan, secara alamiah produk ini telah didistribusikan ke toko juga SPBU selama dua bulan terakhir ini.

“Jadi kami belum mempromosikannya, dan hari ini kami sengaja mengundang komunitas mobil, khususnya kelas LCGC karena memang pelumas ini digunakan untuk mobil-mobil kecil. Kami merangkul komunitas se-Indonsesia melalui program ngobrol bareng komunitas dan silahkan mencoba produk baru ini,” ajaknya.

Ageng menambahkan, dari produk Fastron Eco Green ini masyarakat dapat diuntungkan dengan keunggulan yang salah satunya tahan panas.

“Salah satu yang penting untuk mobil masa kini dia itu harus tahan panas. Dipakai rutinitas jalan yang padat harus tahan panas dan dibutuhkan best oil (Pelumas) yang memenuhi kualifikasi, juga mesin memerlukan oli yang yang encer dengan kualitas ontentik dan kita punya fasilitas best oil tersebut, selain itu sedikit deposit (pembakaran) jadi ramah lingkungan,” ungkapnya.

Ia berharap diresmikanya Fastron Eco Green yakni 0W20 dengan harga Rp250 ribu dan 5W30 seharga Rp235 ribu bisa mengulang kembali kesuksesan seperti yang diterima oleh masyarakat di Pulau Jawa.

“Mudah-mudahan kesuksesan di jawa, bagaimana masyarakat bisa menerimanya di luar jawa khusunya di Lampung karena produk ini sangat baik dan cocok untuk mobil LCGC, kemudian harga sangat murah sesuai segmentasi juga sesuai dengan produk global,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar