oleh

Sejumlah Anak Yatim Dapat Santunan

radarlampung.co.id – Anak yatim dari sejumlah wilayah mendapat santunan dari program rutin adik yatim binaan Universitas Malahayati  bekerjasama dengan PC Muslimat kabupaten Pringsewu di pekon Siliwangi kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu,Minggu (23/2).

Koordinator adik yatim binaan Universitas Malahayati kabupaten Pringsewu sudah berjalan 20 bulan untuk di kabupaten ini. “Terima kasih pada pak Maulana M Lahudin yang sudah berkenan rumah nya di pekon Siliwangi  dijadikan tempat rutinan semoga tambah berkah,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu Maulana berterima kasih pada Universitas Malahayati  yang sudah berkenan  melaksanakan rutinan santunan adik yatim.”Khususnya pada paj Kadafi terimakasih atas kepeduliannya,” ungkap anggota DPRD Pringsewu  yang pemilu lalu perolehan suara nya terbesar se kabupaten Pringsewu.

Dalam kesempatan itu diumumkan juga  salah satu adik yatim binaan  yang hafal 10 juz, Yakni Mimbar Mashuri yang kini kelas 3 SMP. Bila kelak  lulus SMU hafal 30 juz  bisa kuliah di jurusan Kedokteran Universitas Malahayati dengan gratis. (sag/rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi