oleh

Bupati Winarti Buka Malam Final Muli-Mekhanai Tuba 2020

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti membuka malam final pemilihan Muli Menganai Tulangbawang tahun 2020 di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Senin (24/2) malam.

Winarti dalam sambutannya mengatakan, ajang Muli Menganai ini merupakan gagasan dirinya dan Wakil Bupati Hendriwansyah sejak menjabat pasangan kepala daerah.

“Putri-putri Kabupaten Tulangbawang banyak yang berprestasi, kenapa tidak kita manfaatkan. Biarkan mereka berkompetisi dengan sportif,” katanya.

Baca :   Antisipasi Covid-19, Pemkab Tuba Semprot Pasar dengan Disinfektan

Winarti menjelaskan, ajang yang sudah tiga kali dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada putra-putri terbaik Tulangbawang di bidang pariwisata.

“Bukan hanya tentang pamer penampilan, tetapi lebih bertujuan untuk mencari putra putri terbaik daerah dalam mempromosikan Tulangbawang,” jelas Bupati.

Dalam ajang ini, Winarti menegaskan bahwa pemenang ditentukan dewan juri yang teruji dan tidak ada Muli atau Menganai titipan.

Baca :   Bahas Corona, Bupati Winarti Video Conference dengan Seluruh Camat dan Kepala Puskesmas

“Tunjukkan jika kalian adalah putra putri terbaik Kabupaten Tulangbawang saat ini,” pesan mantan ketua DPRD Tulangbawang itu.

Tidak lupa, Winarti juga meminta support tokoh adat Megou Pak dan seluruh elemen  masyarakat untuk memberikan saran agar pariwisata di Tulangbawang dapat semakin berkembang. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi