oleh

Dandim 0427/Way kanan Kunjungi KPU

radarlampung.co.id – Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengunjungi Kantor KPUD Way Kanan di Komplek Perkantoran Pemda Way Kanan pada Senin (24/2), dalam kunjungan tersebut Dandim 0427/Way Kanan mengecek tentang kesiapan KPUD Way Kanan dalam setiap pentahapan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yang akan digelar  pada September 2020 mendatang.

Kedatangan  Dandim  disambut langsung oleh Ketua KPUD Way Kanan Refki Darmawan, S.H, dengan didampingi oleh Komisioner KPUD Way Kanan Tri Sudarta, S.Pd, Sekretaris KPUD Way Kanan Muhamad Arifin, S.Sos, Kasubag Program dan Data KPU Way Kanan Yandi Nezara, S.Kom.

“Kodim 0427/Way Kanan  siap mendukung penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman dan damai,  dan kami juga mengapresiasi knerja  KPUD Way Kanan bahwa sampai tahapan Penerimaan Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) ini, tidak terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu keamanan wilayah khususnya di Way Kanan” ujar Dandim Letkol.CZi Komara ST.M.Si. (sah/ang)

 

Komentar

Rekomendasi