oleh

Jati Ukir Buka Cabang Baru


radarlampung.co.id – Guna meningkatkan jangkauan serta pelayanan kepada konsumen dan pelanggan setianya, Furniture store Jati Ukir kini membuka cabang kedua yang terletak di jl. Raya Hayam Wuruk, Kedamaian, Bandarlampung (ex Giant Kedamaian). Store cabang kedua ini akan resmi beroperasi pada Jumat (27/2) mendatang.

Pengelola Furniture store Jati Ukir, H. Rachmat mengatakan, toko kedua ini juga akan menyediakan berbagai furniture mulai dari meja makan, lemari, kamar set hingga hiasan seperti jam dinding dan lain–lain. “Untuk sekarang cabang kedua ini juga sudah mulai melayani pelanggan, tapi nanti akan dibuka secara resmi di tanggal 27 Februari,” katanya, Senin (24/2).

Selain untuk memperluas jangkauan, kata dia, pembukaan cabang baru ini juga dilakukan untuk memperbesar daya tampung produk–produk meuble Jati Ukir. Sehingga kedepannya akan lebih banyak produk meuble terbaru yang bisa disuguhkan kepada konsumen dan pelanggan setianya.

“Toko yang sebelumnya berada di jl. P. Antasari, Tanjungkarang, Bandarlampung juga tetap akan melayani konsumen seperti biasanya. Produk-produknya juga tetap sama karena kita punya katalog online melalui Instagram atau whatsapp,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, Jati Ukir juga menggulirkan program lelang khusus bagi konsumen yang memang ingin mengisi rumah mereka dengan sejumlah perabotan. “Program ini untuk membantu konsumen, khususnya pasangan yang baru menikah dan memiliki anggaran terbatas tetapi ingin mengisi rumah dengan produk meuble bekualitas,” katanya.

Rachmat mengatakan, untuk mengikuti program ini konsumen cukup datang langsung ke Jati Ukir dan mengajukan penawaran. “Konsumen bisa membeli barang dengan jumlah besar dan nanti anggarannya disesuaikan. Kalau harganya cocok, konsumen akan kita hubungi untuk proses angkut barang dan lain–lain,” katanya.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit bank Mandiri dengan tenor 24 bulan tanpa bunga. “Konsumen hanya cukup memasukan penawaran, tanpa ada DP dan kami kenakan gratis ongkos kirim untuk konsumen di wilayah Bandarlampung dan sekitarnya,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, barang meuble yang tersedia di Jati Ukir berkisar antara harga Rp3 jutaan sampai Rp60 jutaan. Barang-barang ini juga bergaransi sehingga ketika mengalami kerusakan, konsumen hanya tinggal menghubungi Jati Ukir untuk perbaikan tanpa dipungut biaya.

Konsumen juga melihat berbagai koleksi yang tersedia di Jati Ukir melalui media sosial instagram di akun @jatiukir.h.rachmat. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, konsumen juga bisa menghubungi di nomor whatsapp 0811725536. (red/yud)

Komentar

Rekomendasi