oleh

Patroli Amankan Lelaki Bawa SS dan Ekstasi

radarlampung.co.id – Giat patroli yang dilakukan Tekab 308 dan Tim Alap-Alap Satsabhara Polres Lampung Tengah membuahkan hasil, Sabtu (22/2) malam. Kegiatan pencegahan 3C ini juga dilaksanakan polsek dan jajaran Polres Lamteng.

Kasatsabhara Polres Lamteng AKP Yoni Sutaryanto didampingi Kanit Resum Ipda Senna Indiarto Rajasa menyatakan pihaknya melaksanakan patroli dan razia di daerah tertentu yang sering terjadi tindak kejahatan 3C. “Kita patroli dan razia di tempat yang sering terjadi tindak pidana. Ini langkah kita menindaklanjuti laporan masyarakat lewat media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter,” katanya.

 

Hasilnya, kata Yoni, pihaknya mengamankan seorang tersangka yang membawa sabu-sabu (SS) dan ekstasi. “Kita amankan seorang lelaki yang kedapatan membawa SS dan ekstasi di simpang tiga Kampung Terbanggibesar, Kecamatan Terbanggibesar. Yakni Yudi (30), warga Dusun I Kampung Terbanggibesar sekitar pukul 23.00 WIB. SS dan ekstasi disimpan dalam bungkus rokok. Kita bawa tersangka dan diserahkan ke Satresnarkoba Polres Lamteng,” ujarnya.

Tidak hanya itu. Menurut Yoni, pihaknya juga menidaklanjuti laporan sopir–sopir yang dipalak dan dimintain uang keamanan oleh preman atau berkedok rumah makan dengan memberikan stiker. “Kita juga tindak lanjuti keluhan sopir dan pengemudi di Facebook, Instagram, dan Twitter. Informasinya sering dipalak,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi