oleh

Pembangunan Perpustakaan Modern Dilanjutkan


radarlampung.co.id – Pembangunan perpustakaan Modern yang berada di Jalan Z. A. Pagaralam, Bandarlampung bakal dilanjutkan. Pembangunannya masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) Provinsi Lampung pada tahun anggaran 2020.

Kepala Dinas Kawasan Perumahan, Permukiman dan Cipta Karya Provinsi Lampung Thomas Edwin Ali mengatakan pembangunan yang dilanjutkan merupakan pembangunan ruangan kantor. Dana yang akan dikeluarkan sekitar Rp5 miliar.

“Iya dilanjutkan, nanti ada pembangunan seperti ruang kantor ya didalamnya. Kurang lebih anggarannya Rp5 miliar,” beber Edwin.

Dia menambahkan, pembangunan sendiri memang belum tuntas. Masih sekitar Rp10  miliar lagi guna menuntaskan pembangunan gedung tersebut. Namun pihaknya menargetkan beberapa ruangan untuk bisa selesai akhir tahun ini. Sehingga Dinas Perpustakaan sudah bisa pindah kesana.

“Sekarang memang belum finishing,  kalau finishing masih butuh sekitar Rp10 miliar lagi. Tapi kami targetkan tahun ini dinas perpustakaan  untuk pindah kesana,” tandasnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi