oleh

Rayakan Ulangtahun ke-14, Sumber Rizky Beri Motor Gratis

radarlampung.co.id – Merayakan hari jadi yang ke-14 tahun, Toko Sumber Rizky Furniture yang berada di jl. Pulau Buton No. 32 Jagabaya, Bandarlampung menggelar acara dengan menyuguhkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan dan konsumen setianya selama ini.

Salah satunya dengan menyuguhkan doorprize berupa 1 unit sepeda motor yang diundi secara langsung. Selain itu, adapula hadiah berupa produk elektronik dan lain-lain, khusus untuk konsumen baru yang melakukan pembelian, minimal senilai Rp2,5 juta di acara tersebut.

Owner Toko Sumber Rizky Furniture, Suliasih mengatakan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada perayaan kali ini pihaknya fokus menggelar temu kangen dengan rekanan, rekan kerja serta konsumen loyal Sumber Rizky Furniture.

Baca :   Tiga Brand Ini Beri Promo Harga Spesial dan Hadiah Menarik

”Karena di momen ulang tahun ini lah kita bisa bertemu dengan rekan kerja, relasi dan konsumen setia Sumber Rizky Furniture,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (24/2)

Selain membagikan berbagai doorprise serta hadiah menarik bagi konsumen setianya, pada kesempatan tersebut Sumber Rizky Furniture juga memberikan sesi makan duren bersama dengan para tamu undangan yang hadir dalam perayaan anniversary ke-14.

Di samping itu, adapula promo menarik yang diberikan khusus pada hari ulang tahun Sumber Rizky Furniture. Yakni untuk dipan yang normalnya dibanderol seharga Rp4,5 juta, diberikan dengan harga spesial sebesar Rp1,4 juta saja.

Baca :   Order Chatime Shopeepay Cashback 60 Persen

Adapula promo bundling untuk pembelian Sofa Jaguar senilai Rp7,5 juta, gratos kursi teras seharga Rp2,5 juta dan meja rias seharga Rp2,5 juta. ”Promo hanya kita berikan khusus di hari ulang tahun ini untuk konsumen sebagai tanda terimakasih dan apresiasi kita,” katanya.

Kemudian adapula promo cicilan dengan bunga nol persen selama dua bulan khusus untuk pengambilan produk melalui Home Credit Indonesia (HCI).

Selain itu, cukup dengan Rp14 ribu, konsumen sudah dapat membawa pulang produk furniture dengan tenor hingga 18 bulan, melalui HCI, Adira, dan Spektra. (red/yud)

Komentar

Rekomendasi