oleh

Sambut Ramadhan, Swiss-Belhotel Siapkan 50 Menu Andalan


radarlampung.co.id – Masyarakat muslim akan menghadapi bulan Ramadhan dalam beberapa bulan ke depan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen ini turut dimanfaakan Swiss-Belhotel Lampung untuk memberikan penawaran menarik melalui menu-menu spesial.

General Manager Swiss-Belhotel Lampung, Fauzi Firdaus mengatakan, Kampoeng Ramadhan akan menjadi tema yang diusung pada bulan puasa di tahun 2020 ini. Tema ini, juga telah digunakan Swiss-Belhotel Lampung pada bulan Ramadhan di tahun sebelumnya.

”Tema ini sengaja kita pakai kembali dengan harapan Kampoeng Ramadhan akan menjadi ciri khas tersendiri bagi Swiss-Belhotel Lampung,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (24/2).

Dia melanjutkan, tidak hanya menyuguhkan menu buka puasa yang menggugah selera, pihaknya juga akan menyiapkan berbagai program khusus yang akan dilaksanakan di bulan Ramadhan. Diantaranya seperti berbagai takjil, program pesantren kilat, dan program penawaran lain.

”Program berbagi takjil sendiri merupakan bagian CSR dari Swiss-Belhotel Lampung dan harapannya bisa selalu kita lakukan setiap bulan Ramadhan,” tandasnya.

Sementara itu, Eksekutif Cheff Swiss-Belhotel Lampung, Kamaluddin menambahkan, dalam program Ramadhan tahun ini pihaknya menyediakan sebanyak 50 menu pilihan yang akan disajikan secara bergantian selama sebulan penuh.

Menu-menu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp75 ribu per pax untuk anak-anak usia 5-10 tahun, serta Rp150 ribu per pax untuk dewasa. ”Menu ini juga akan berputar setiap harinya, sehingga pengunjung tidak akan bosan dengan menu yang disajikan di Swiss-Belhotel,” katanya.

Sesuai dengan tema yang diusung, dalam program ini pihaknya menyediakan 80 persen menu nusantara, di samping itu adapula menu Chines dan Arabia. Pihaknya juga menyediakan live cooking seperti kebab, martabak, tepan, anekan gorengan hingga minuman.

”Tahun ini kita juga menyediakan berbagai masakan dari daerah Makassar, seperti coto Makassar, es teler Makassar, es palu butung, serta berbagai sambal khas Makassar,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan promo menarik yakni gratis 1 paket untuk setiap pembelian 10 paket buka puasa.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dana reservasi, pengunjunga dapat langsung datang ke Swiss-Belhotel Lampung di jalan Rasuna Said Nomor 18 Bandarlampung atau bisa juga dengan menghubungi di nomor 0811 795 777. (red/yud)

Komentar

Rekomendasi