oleh

TOT Kader untuk Bandarlampung Baru


radarlampung.co.id – Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Pemuda Pancasila (PP) mengamanahkan jika ada di antara pimpinan organisasi PP baik dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) maupun Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) yang maju mencalonkan diri menjadi kepala daerah, maka seluruh kader harus mendukungnya sampai titik darah penghabisan.

Ini ditegaskan Sekretaris Jenderal MPC PP Kota Bandarlampung Dr. (cand.) Ghozali Timbaz dalam sambutan training of trainer (TOT) kader PP di di aula Boemi Kedaton Resort Bandarlampung, Minggu (23/2).

Untuk itu, guna mewujudkan Bandarlampung Baru di bawah kepemimpinan Bung Rycko Menoza yang akan maju pada Pilwakot Bandarlampung, MPC Bandarlampung men-TOT 487 perwakilan kader terbaiknya. Terdiri dari unsur Sapma, Koti Mahatidana, Srikandi, MPC (kota), Majelis Pimpinan Anak Cabang (kecamatan), dan Majelis Pimpinan Ranting (kelurahan).

Baca :   Rycko Berpeluang Dapat Rekom PKS

Melalui perjuangan serius kader PP Bandarlampung, Timbaz pun optimistis Bung Ryco bisa mewujudkan Bandarlampung Baru. ”Jika Bung Karno pernah mengatakan ’Beri aku 10 pemuda, maka akan aku guncang dunia’, lalu apa yang bisa kita lakukan dengan 487 pemuda ini,” tandas Timbaz mewakili Ketua MPC Bandarlampung Christopan Deswansyah yang berhalangan hadir karena tengah melakukan ibadah umroh.

Aparatur kelurahan di Bandarlampung saja, imbuhnya, bisa bekerja dalam satu komando. ”Apalagi kita yang jelas keberadaannya. Mulai tingkat kota, kecamatan, hingga kelurahan. Untuk itu, mari kita bersatu padu dan bergotong royong untuk memenangkan Bung Rycko guna mewujudkan Bandarlampung Baru,” seru Timbaz disahut semua peserta dengan teriakan, siap dan hidup Bung Rycko.

Baca :   PPK Pesawaran Non Aktif, Tahapan Pilkada Ditunda

Sementara, TOT yang berlangsung dua hari (22-23/2) di aula Boemi Kedaton Resort Bandarlampung tersebut pun diisi materi kepemimpinan dan kedisiplinan dari Dr. (cand.) Tauhidi, M.Si. Kemudian materi pilwakot dari akademisi Unila Budi Harjo, M.Si., Membangun Tim Unggul dari motivator Eko Jaya Saputra, S.E., serta Semangat dan Jiwa Korsa dari Kol. marinir Nawawi, M.M.

Hadir juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Ricko Menoza. Dengan bahasa yang lugas dan komunikatif, juga bakal calon Wali Kota Bandarlampung ini juga memaparkan program Bandarlampung Baru-nya yang sudah tersebar di semua sudut Kota Tapis Berseria dan bukan sekadar slogan tersebut. (rim/yud)

Komentar

Rekomendasi