oleh

DPD PDIP Bakal Kumpulkan Kader Se-Lampung

radarlampung.co.id – DPD PDI Perjuangan, berencana akan mengumpulkan seluruh kader yang ada di Provinsi Lampung. Acara tersebut akan dikemas dalam bentuk Rakerda (Rapat Kerja Daerah).

Ketua Panita Pelaksana Rakerda DPD PDIP Lampung, Toni Wijaya menjelaskan, rakerda tersebut, akan dilaksanakan di Hotel Sheraton Bandarlampung, Sabtu (29/2) mendatang. “Iya, dalam rakerda nanti, kami kumpulkan seluruh Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan di 15 Kabupaten/Kota se Lampung,” ungkap Toni saat menyambangi Graha Pena Lampung (Markas Radar Lampung), Selasa (25/2).

Menurutnya, rakerda yang dilaksanakan nanti, akan membahas hasil dari rakernas yang telah dilaksanakan pada 10-12 Januari 2020 lalu. Dimana, dalam rakernas itu, ada 9 rekomendasi yang harus disampaikan kepada DPD maupun DPC PDI Perjuangan se Provinsi Lampung.

“Kami sudah mengundang Ketua Bidang Bapilu DPP PDIP Bambang Wuryanto dan I Made Urip selaku Ketua bidang pangan pertanian kehutanan dan lingkungan hidup DPP PDIP,” ucap Toni, saat diterima oleh Direktur Radar Lampung, Taswin Hasbullah.

Bersama Deddy Chandra Sekretaris panitia pelaksana Rakerda dan Hermanus Suprapto selaku Anggota Tim Penjaringan, Toni menjelaskan bahwa dalam rakerda tersebut, juga akan membahas Pemilukada ditiap daerah. Namun, dirinya belum mengetahui apakah akan disampaikan Rekomendasi partai untuk calon kepala daerah atau tidak.

“Yang pasti, Rakerda nanti akan menjalin koordinasi dan konsolidasi antar sesama kader. Setahu saya, rekomendasi partai untuk calon kepala daerah itu akan keluar pada awal atau pertengahan Maret,” pungkasnya.

Sementara, Direktur Radar Lampung, Taswin Hasbullah menyambut baik kedatangan Ketua Rakerda DPD PDIP Lampung, Toni Wijaya ke Graha Pena Lampung. “Rakerda itu cukup baik. Karena dalam menjalin kebersamaan, harus menyatukan sebuah misi yang jelas,”katanya. (yud)

Komentar

Rekomendasi