oleh

Mitsubishi Kenalkan Varian Terbaru

radarlampung.co.id – PT Lautan Berlian Utama Motor, memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi New FUSO Fighter FN61FLHD dalam acara Segmented Gathering yang berlangsung di Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Selasa (25/2).

Sales Manager CV Lautan Berlian Utama Motor, Beni Batara mengatakan, produk terbaru Mitsubishi tersebut, telah diluncurkan secara resmi pada tanggal 10 Februari, lalu di Jakarta. Produk ini ditawarkan dengan OTR Lampung sebesar Rp776 juta.

”Harapannya produk ini bisa meningkatkan penjualan dan memenuhi kebutuhan kustomer, yang membutuhkan volume angkut yang besar, serta memenuhi kebutuhan bisnis kustomer,” katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (25/2).

Khusus untuk kegiatan tersebut, pihaknya memberikan promo cicilan dengan bunga murah sebesar 1,1 persen serta DP minimal.  Dalam acara Segmented Gathering tersebut pihaknya menargetkan untuk menjual minimal sebanyak 3 unit.

Lebih jauh dia mengatakan, New FUSO Fighter FN61FLHD telah memenuhi line up fighter dengan 18 varian mulai dari 4×2, 6×2 dan 6×4. ”Ini varian tertinggi di kelas 6×2, dengan market share berdasarkan data recall 2019 hampir 45 persen di Lampung,” tandanya.

Diketahui Mitsubishi FUSO Fighter FN61FLHD merupakan truck kelas medium yang memiliki chassis terpanjang diantara variant Fuso Fighter, dengan panjang chassis 11.925 mm dengan cab to end sepanjang 9.880 mm.

Ini memungkinkan FN61FLHD untuk memuat lebih banyak muatan dalam sekali jalan. Didukung juga dengan mesin 6M60 yang lebih efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan, serta transmisi Eaton 9 percepatan. Kenyamanan untuk mengemudi juga ditingkatkan dengan Air Seat Suspension dan kabin yg luas. (red/yud)

Komentar