oleh

Pertama, BPRS Lambar Buka Kantor Kas di Waytenong

radarlampung.co.id – Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Barat melakukan penetrasi pasar dengan mengembangkan pelayanan berupa kantor kas layanan. Lokasinya di Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Waytenong, yang rencananya di-launching Maret mendatang.

Direktur Utama BPRS Lambar Mahrom mengungkapkan, dengan dioperasikannya kantor kas layanan tersebut, maka akan memperpendek jarak layanan. ”Pelayanan pada kantor kas tersebut menerima dan mengeluarkan (simpan pinjam). Ini akan menjadi kantor kas layanan pertama milik BPRS Lambar,” kata Mahrom.

Menurut dia, pihaknya melihat Kecamatan Waytenong sebagai salah satu pusat perekonomian di Lambar. Karena itu, Mahrom optimistis Kantor Kas Layanan Fajarbulan akan berkembang baik.

“Terkait dengan Kantor Kas Layanan Fajarbulan, kami mengamati potensi yang ada. Khususnya di Kecamatan Waytenong. Wilayahnya berdekatan dan saat ini menjadi titik bisnis perdagangan yang lebih dekat dengan pasar dan jangkauan. Itu pertimbangannya kenapa Waytenong menjadi center titik bisnis yang menghubungkan daerah sekelilingnya,” urainya. (nop/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi