oleh

Politisi Senior Golkar Mundur Demi Dukung Pencalonan Pandu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keputusan cukup tak terduga diambil politisi Barlian Mansur. Mantan anggota DPRD Bandarlampung ini menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan dan pengurus DPD I Partai Golkar Lampung.

Alasannya, Barlian hendak berjuang memenangkan salah satu bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan (Lamsel).

“Saya mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Golkar Lampung karena ingin fokus berjuang untuk cucunda saya, Pandu Kesuma Dewangsa, sebagai wakil bupati Lampung Selatan. InsyaAllah cucunda saya akan maju untuk mendampingi incumbent Nanang Ermanto di Pilkada Lampung Selatan,” kata Barlian Mansur, kepada sejumlah awak media, Selasa (25/2).

Barlian mengutarakan, dirinya mundur dari kepengurusan Partai Golkar demi menjaga profesionalitas sebagai tim pemenangan Pandu Kesuma Dewangsa.

“Hari ini juga surat pengunduran diri akan saya sampaikan ke DPD I Partai Golkar Lampung. Saya mohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf saya selama ini,” ujar pria yang mengaku telah 40 tahun menjadi kader Partai Golkar ini.

Dirinya berharap pengunduran dirinya tidak memantik opini negatif kedepannya. “Ya, saya sangat berharap tidak muncul opini negatif di kemudian hari atas keputusan saya ini,” ucap Barlian.

Kali terakhir, Barlian berperan sebagai Koordinator Pemenangan Wilayah I Kota Bandarlampung. Dan, Barlian tercatat sebagai anggota DPRD Bandarlampung tiga periode, sejak 2004 silam.

Komentar

Rekomendasi