oleh

SKD CPNS Lambar, 397 Peserta Didiskualifikasi

radarlampung.co.id – Seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Lampung Barat 2020 yang berlangsung di Institut Teknologi Sumatera (Itera) berakhir Selasa (25/2). Tidak ada kendala dalam proses rekrutmen tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar Ahmad Hikami mengatakan, dari total 5.769 peserta, yang didiskualifikasi pada tahapan SKD mencapai 397 orang. Di antaranya karena tidak hadir, terlambat dan tidak membawa kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

”Otomatis mereka gugur tanpa mengikuti tahapan SKD. Secara umum pelaksanaan SKD berjalan tanpa kendala. Persiapan dari panitia, mulai fasilitas pendukung dan lainnya juga sangat baik,” kata Ahmad Hikami dikonfirmasi melalui ponselnya.

Terkait hasil pelaksanaan SKD, Ahmad Hikami menyatakan masih menunggu dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) yang kemungkinan besar akan diumumkan akhir Maret mendatang. Sementara untuk pengumuman per sesi dilakukan Panselkab melalui website resmi www.lampungbaratkab.go.id.

”Dalam beberapa hari ke depan, setelah tim kami kembali ke Liwa, pengumuman hasil per sesi akan disampaikan melalui website. Namun untuk perankingan, dilakukan Panselnas,” ujarnya. (nop/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi