oleh

Tewas Dibunuh, Kapolsek : Jangan Diberitakan dulu

radarlampung.co.id – Korban pembunuhan dengan luka sayatan benda tajam di bagian leher nyaris putus, Kurniawan (21) warga Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Lampung utara (Lampura), itu kini telah dimakamkan oleh keluarganya di pemakaman umum tidak jauh dari kediamannya, Selasa (25/2).

Sebelumnya, setelah mendapatkan informasi penemuan mayat laki-laki dengan luka disekujur tubuh di sebuah perkebunan milik warga dusun Kepala Gajah, Desa Suka Menanti, Kecamatan Bukitkemuning, Lampura, Senin sore(24/2).

Ahmad Husen Kepala Desa (Kades) Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari media sosial, dirinya bersama orang tua dan keluarga besar korban langsung pergi menuju Bukitkemuning untuk melihat jenazah tersebut.

Setelah berada di puskesmas bukitkemuning, jenazah dengan luka di sekujur tubuh itu, membenarkan jika mayat laki laki itu warganya, anak ketiga dari lima bersaudara, pasangan buah hati dari Rudianto dan Saminawati. “Ya ini benar warga saya anak dari bapak Rudianto” ujar Husen.

Sementara, Budi Paman korban saat di mintain keterangan mengatakan, keponakanya itu sehari hari bekerja di BRJ/toko manisan yang ber alamat di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampura.

Dirinya tidak menyangka jika ponakanya tersebut harus tewas mengenaskan dengan luka di bagian leher, tangan yang nyaris putus di duga sabetan senjata tajam.
“Kami minta kepada aparat kepolisian dapat segera meringkus pelakunya, dan dapat dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa seseorang,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Bukit Kemuning Lampura, Kompol Ery Hafri, saat di konfirmasi awak media tentang kronologis kejadian penemuan mayat di dusun Kepala Gajah, Desa Sukamenanti Kecamatan Bukitkemuning enggan berkomentar.

Hal itu saat awak media hendak mempertanyakan kronologis kejadian penemuan mayat dengan luka bacok dibagian leher tangan dan sekujur tubuhnya yang ditemukan warga disebuah kebun damar sekitar pukul 16:00 wib kemarin sore.

Saat Kaluarga korban dan kepala desa akan membawa jenazah Kurniawan yang diketahui warga talang sabaya desa Kalibalangan kecamatan Abung Selatan lampura, Kapolsek kecamatan bukit kemuning menghindar saat dikonfirmasi para jurnalis.
“Jangan diambil dulu karna datanya belum ada dan belum lengkap” ujar Ery kepada awak media. (ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi